Halaman

Cari Artikel

Beli Rumah dengan KPR

Beli Rumah dengan KPR??? Membeli rumah tidak harus dengan uang sejumlah yang diminta oleh penjual atau pengembang. Jika suatu rumah harganya adalah 250 juta, maka tanpa uang 250 juta plus-plus pun kita bisa memiliki rumah itu. Harga rumah makin hari makin naik terus, sehingga anda pun harus segera membeli rumah sekarang juga jika memenuhi persyaratan. Jika anda pilih menabung, maka belum tentu saat terkumpul uang 250 juta rumah itu masih dijual dan harganya mungkin sudah 1 milyar lebih.

Beli rumah tanpa uang dalam hal ini maksudnya adalah anda tidak perlu membayar penuh harga rumah yang dijual namun bisa jadi anda hanya bayar pajak pembeli bphtb, biaya notaris, biaya taksasi, dan biaya-biaya lainnya. Biasanya di perbankan diwajibkan kita membayar uang muka 10% s/d 40% dari harga jual rumah.

1. Survey bank-bank yang memberikan layanan kredit kepemilikan rumah (KPR) dan pastikan anda memenuhi syarat untuk bisa mendapat kredit dan gambaran berapa maksimal harga rumah yang bisa diambil. Pelajari berkas apa saja yang harus disiapkan, lalu amankan di tempat yang aman. Bank syariah biasa jadi pilihan tepat karena cicilan.

2. Cari rumah yang dijual sangat murah dan anda ingin memilikinya. Misal ada yang jual rumah 100 juta karena sedang butuh uang mendesak. Maka kita minta petugas bank untuk melakukan penilaian terhadap rumah tersebut. Jika nilai taksiran rumah baik tanah dan bangunan total jeuh lebih tinggi dari harga yang diberikan penjual rumah seken, maka anda berhasil (misal taksasi bank 250 juta). Selain rumah bekas, jika ada pengembang rumah baru yang memberi kredit tanpa dp maka itu juga bisa. Kalau bisa lihat juga miniatur rumah sehingga lebih jelas.

3. Hubungi penjual dan lakukan kesepakatan untuk membeli rumah itu dengan cara anda pinjam uang ke bank, di mana nanti pihak bank yang membayar penuh harga rumah kepada pembeli. Sepakati harga dan bila perlu bayar tanda jadi atau dp agar si penjual tidak menjual rumah itu kepada orang lain sesuai waktu yang telah ditetapkan. Pastikan ada surat-surat rumah asli yang disimpan penjual rumah secara lengkap dan baik. Lihat kondisi rumah langsung plus miniatur rumah untuk melihat lingkungan sekitar.

4. Hubungi bank kpr yang anda pilih dan ajukan permohonan kredit kpr dengan harga rumah sesuai taksiran bank yaitu 250 juta. Ajukan kredit 100 juta saja sesuai harga rumahnya dan akui bahwa yang 150 juta telah dibayarkan ke penjual sebagai tanda jadi dengan bukti terlampir. Maka nantinya anda hanya perlu mengeluarkan uang dalan rangka angsuran rutin bulanan tanpa uang muka. Setelah semua selesai maka anda hanya bayar cicilan bulanan saja dan biaya-biaya lain, tanpa dp.

12 komentar:

  1. Halo semuanya!

    Nama saya zaini, saya dari Indonesia, saya sudah menikah, saya sudah mencari perusahaan pinjaman yang tulus selama 3 bulan terakhir dan yang saya dapatkan adalah banyak penipuan yang membuat saya mempercayai mereka dan pada akhirnya , Mereka mengambil semua uang saya dan tersisa dengan uang lebih sedikit, saya kehilangan semua harapan, saya menjadi bingung dan frustrasi, saya kehilangan pekerjaan saya dan sangat sulit bagi saya untuk memberi makan keluarga saya, saya tidak pernah ingin melakukan apa pun, saya tidak akan meminjamkan lebih banyak kepada perusahaan, jadi saya pergi untuk meminta saya meminjamkan uang kepada seorang teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia mengatakan dia dapat membantu saya, bahwa dia tahu sebuah perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya, bahwa dia baru saja mendapat pinjaman dari mereka , dia mengatakan kepada saya bagaimana mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya, saya memintanya, saya tidak pernah percaya tetapi saya mencobanya dan saya terkejut saya mendapat pinjaman dalam 24 jam, saya tidak percaya apa yang saya lihat, hari ini saya bahagia dan kaya dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa Perusahaan Pinjaman seperti ini masih ada meskipun dalam tingkat penipuan di semua tempat dan saya berjanji untuk membagikan kabar baik kepada orang-orang dari indonesia, tolong saya menyarankan semua yang membutuhkan pinjaman untuk pergi ke Dante Paola pemilik Bantuan Koperasi Dante Melalui email: dantecooperativehelp@hotmail.com, untuk obrolan cepat Anda dapat mencapai Dante via Whatsapp: +393511067514 Mereka tidak akan pernah gagal, tetapi untuk mengubah hidupmu seperti milikku.

    Terima kasih

    Zaini

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Nama saya Maryam dari malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati, karena ada penipuan setiap hari, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka iseng, karena mereka akan kemudian tanyakan pembayaran biaya lisensi atau biaya registrasi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan perusahaan pinjaman online palsu mereka.

    Beberapa empat yang lalu saya tegang secara finansial dan berkecil hati, saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Christabel Missan, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar USD200.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%,

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya kirimkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji untuk membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: christabelloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan ia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda patuh.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: maryamlady12u@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbicara tentang Ny. Christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ny. Christabel, Anda juga dapat menghubunginya melalui email: amishadewi2@gmail.com dengan permatabudiwati@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi Dian Pelangi yang memperkenalkan kami lianmeylad@gmail.com, dan liliyanabasuki@gmail.com yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke akun mereka setiap bulan.

    Ini adalah nomor whatsApp Christan Missan +15614916019

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak dari Indonesia dan Malaysia

    BalasHapus
  3. SELAMAT DATANG DI PATRICIA KINGSMAN patriciakingsman.loans2016@gmail.com tujuan kami adalah untuk menyediakan Layanan Profesional Sangat Baik.

    Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai Skala Kecil dan bisnis menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda kesulitan mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya?

    Pinjaman kami diasuransikan dengan baik untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda mendapatkan layanan yang Anda layak, Program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dalam sekejap. Kurangi pembayaran Anda untuk mengurangi beban pengeluaran bulanan Anda. Dapatkan fleksibilitas yang dapat Anda gunakan untuk tujuan apa pun - mulai dari liburan, pendidikan, hingga pembelian unik

    Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Pinjaman Pribadi, pinjaman konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pendidikan, Pinjaman Aman Hipotek, Pinjaman Tanpa Jaminan, Pinjaman Hipotek, Pinjaman Hari Bayaran, Pinjaman Siswa, Pinjaman Komersial, Pinjaman Mobil, Pinjaman Investasi, Pinjaman Pembangunan, Pinjaman Akuisisi, Pinjaman Konstruksi, dengan tingkat bunga rendah 2% per tahun untuk perorangan, perusahaan dan badan hukum. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami.

    KAMI TAWARKAN SEMUA JENIS PINJAMAN - BERLAKU UNTUK PINJAMAN TERJANGKAU.

    Silakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut: patriciakingsman.loans2016@gmail.com
    Harap membalas kami dengan informasi pinjaman;

    INFORMASI BORROWER

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) alamat:
    4) Negara:
    5) Seks:
    6) Status Perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Penghasilan bulanan:
    10) Selanjutnya Kin:
    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan Pinjaman:
    14) Tanggal spesifik Anda membutuhkan pinjaman:

    Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman maka silakan tulis kami dengan persyaratan pinjaman.
    Silakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut: patriciakingsman.loans2016@gmail.com

    Dengan hormat,
    Nyonya Patricia Kingsman
    patriciakingsman.loans2016@gmail.com

    Kami berharap dapat mendengar dari Anda SECEPATNYA

    Pelamar yang tertarik harus Menghubungi kami melalui email: patriciakingsman.loans2016@gmail.com

    BalasHapus
  4. Nama saya Ny. Patricia Kingsman, kami adalah pemberi pinjaman baru yang sah pada tahun 2019 dan kami ingin membantu setiap badan yang membutuhkan bantuan keuangan yang kami tawarkan mulai dari $ 500.000,00 dan $ 5.000.000,00 dan kami juga memberikan pinjaman dalam euro di atas itu jadi jika Anda memerlukan bantuan silakan kirimkan kirimkan email kepada kami: patriciakingsman.loans2016@gmail.com sehingga transaksi pinjaman Anda dapat dilakukan sekarang Anda akan bersama pinjaman Anda dalam 8 jam ke depan itu adalah transfer yang cepat dan aman tanpa penundaan. Jadi email: patriciakingsman.loans2016@gmail.com jika tertarik

    Email: patriciakingsman.loans2016@gmail.com

    BalasHapus
  5. KAMI TAWARKAN SEMUA JENIS PINJAMAN - BERLAKU UNTUK PINJAMAN TERJANGKAU.

    Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau Apakah Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai Skala Kecil dan bisnis menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda kesulitan mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Pelamar yang tertarik harus Hubungi kami melalui email: Patriciakingsman.loans2016@gmail.com

    Pinjaman kami diasuransikan dengan baik untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda mendapatkan layanan yang Anda pantas, Program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dalam sekejap. Kurangi pembayaran Anda untuk mengurangi ketegangan pada bulanan Anda biaya. Dapatkan fleksibilitas yang dapat Anda gunakan untuk tujuan apa pun mulai dari liburan, pendidikan, hingga pembelian unik. Pelamar yang tertarik harus Menghubungi kami melalui email: patriciakingsman.loans2016@gmail.com

    Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Keuangan Komersial dan Pengembangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Kembali Rumah dengan suku bunga rendah sebesar 2,00% per tahun untuk perorangan, perusahaan dan badan perusahaan. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami. Pelamar yang tertarik harus Hubungi kami melalui email: Patriciakingsman.loans2016@gmail.com

    KAMI TAWARKAN SEMUA JENIS PINJAMAN - BERLAKU UNTUK PINJAMAN TERJANGKAU.

    Silakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut: patriciakingsman.loans2016@gmail.com
    Harap membalas kami dengan informasi pinjaman;
    - Nama lengkap:
    - Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    - Durasi Pinjaman:
    - Tujuan pinjaman:
    - Kota / Negara:
    - Telepon:
    - Bagaimana Anda mendengar tentang kami:

    Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman maka silakan tulis kami dengan persyaratan pinjaman. Silakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut: patriciakingsman.loans2016@gmail.com
    Dengan hormat,
    Nyonya Patricia Kingsman

    Kami berharap dapat mendengar dari Anda SECEPATNYA

    Pelamar yang tertarik harus Menghubungi kami melalui email: patriciakingsman.loans2016@gmail.com

    BalasHapus
  6. Salam pembuka..
    Silakan hubungi kami untuk Pinjaman Anda yang aman dan tidak aman dengan tingkat bunga 2%
    ………………………………….

    Apakah kesulitan ekonomi memengaruhi Anda tahun ini ,? Jika jawaban Anda adalah ya, maka Anda membutuhkan pinjaman. Saya Ny. Patricia Kingsman, pemilik perusahaan pemberi pinjaman. Kami menawarkan pinjaman yang aman dan terjamin dengan tingkat bunga 2%.

    * Apakah Anda terjepit secara finansial?
    * Apakah Anda mencari dana untuk melunasi kredit dan hutang?
    * Apakah Anda mencari keuangan untuk mendirikan bisnis Anda sendiri?
    * Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi atau bisnis untuk berbagai keperluan?
    * Apakah Anda mencari pinjaman untuk melaksanakan proyek besar?

    Jika Anda memiliki masalah di atas, kami dapat membantu Anda tetapi saya ingin Anda memahami bahwa kami memberikan pinjaman dengan tingkat bunga 2%.

    * Pinjam apa saja hingga $ 95.000.000 USD.
    * Pilih antara 1 hingga 20 tahun untuk membayar.
    * Pilih antara Rencana pembayaran bulanan dan Tahunan.
    * Ketentuan Pinjaman Fleksibel.
    Silakan jika Anda tertarik untuk memeriksa kembali dengan kami melalui alamat email ini: patriciakingsman.loans2016@gmail.com

    Kami menjanjikan jaminan 100% bahwa Anda akan menerima pinjaman Anda di akhir transaksi pinjaman ini. Tidak ada pemeriksaan keamanan, tidak ada pemeriksaan kredit

    Salam
    Patricia Kingsman
    Perusahaan pinjaman Patricia Kingsman

    BalasHapus
  7. Perhatian

    Kami adalah konsultan keuangan yang menangani keuangan internasional untuk sejumlah instrumen perbankan. Kami memiliki akses / kontak untuk meningkatkan dari $ 10 ribu menjadi $ 500 Juta Dolar, Dengan perusahaan kami (perusahaan pinjaman Patricia Kingsman) dan BANK PRIME AA TOP lainnya seperti Bank of America, HSBC, Lloyds, Wells Fargo, Bank Terbaik untuk Pinjaman SBA dll .

    Jangan ragu untuk melibatkan fasilitas yang disewa kami dalam program perdagangan, pembiayaan proyek, peningkatan jalur Kredit, Pinjaman Korporat (Pinjaman Start-up Bisnis atau Pinjaman Ekspansi Bisnis) dan banyak lagi.

    Kami telah menyediakan lebih dari $ 1 Miliar dalam pinjaman bisnis untuk lebih dari 17.000 pemilik bisnis seperti Anda. Kami menggunakan teknologi risiko kami sendiri yang ditunjuk untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat mengembangkan bisnis Anda. Layanan kami cepat dan dapat diandalkan, pinjaman disetujui dalam waktu 24 jam setelah aplikasi berhasil. Kami menawarkan pinjaman dari kisaran minimum $ 10.000 hingga maksimum $ 500 juta.

    Apakah Anda menemukan diri Anda dalam sedikit masalah dengan tagihan yang belum dibayar dan tidak tahu ke mana harus pergi atau ke mana harus berpaling? Bagaimana dengan menemukan perusahaan Konsolidasi Utang yang memiliki reputasi baik yang dapat membantu Anda mengurangi angsuran bulanan sehingga Anda akan memiliki opsi pembayaran yang terjangkau serta ruang untuk bernafas ketika sampai pada akhir bulan dan tagihan harus dibayar? Perusahaan pinjaman Patricia Kingsman adalah jawabannya. Kurangi pembayaran Anda untuk mengurangi beban pengeluaran bulanan Anda. hubungi kami melalui Email (patriciakingsman.loans2016@gmail.com)

    Perantara / Konsultan / Pialang dipersilakan untuk membawa klien mereka dan dilindungi 100%. Dengan penuh keyakinan, kami akan bekerja sama untuk keuntungan semua pihak yang terlibat. Jangan menyimpan masalah keuangan Anda untuk diri Anda sendiri agar Anda tidak menjadi master utang atau stres keuangan, itulah sebabnya Anda harus menghubungi kami dengan cepat untuk solusi untuk masalah keuangan Anda. Ini akan menjadi sukacita besar bagi kami ketika Anda stabil secara finansial.
    Email kami melalui: patriciakingsman.loans2016@gmail.com

    Salam
    Nyonya Patricia Kingsman
    Email: patriciakingsman.loans2016@gmail.com
    Moto: Kami menawarkan layanan keuangan tercepat dan dapat diandalkan

    BalasHapus
  8. Halo semuanya,

    Selamat datang di masa depan! Pembiayaan dipermudah dengan perusahaan pinjaman Patricia Kingsman.

    Pernahkah Anda mencari opsi pembiayaan untuk rencana bisnis baru Anda, Apakah Anda mencari pinjaman untuk memperluas bisnis Anda yang sudah ada, Apakah Anda menemukan diri Anda dalam sedikit masalah dengan tagihan yang belum dibayar dan Anda tidak tahu ke mana harus pergi atau ke mana harus pergi berubah menjadi? Apakah Anda ditolak oleh bank Anda? Perusahaan pinjaman Patricia Kingsman. mengatakan YA ketika bank Anda mengatakan TIDAK. Hubungi kami karena kami menawarkan layanan keuangan dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau 2% untuk pinjaman jangka panjang dan pendek (Dijamin dan Tanpa Jaminan). Pemohon yang berminat harus menghubungi kami untuk prosedur akuisisi pinjaman lebih lanjut.

    Layanan meliputi:

    * Kredit Mobil
    * Kredit Pemilikan Rumah
    * Pinjaman Truk
    * Pinjaman hipotek
    * Pinjaman Konsolidasi Utang
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman Pribadi
    * Pinjaman Siswa.

    Dengan perusahaan pinjaman Patricia Kingsman. Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada semua krisis dan kesulitan keuangan Anda karena kami bersertifikat, dapat dipercaya, dapat diandalkan, efisien, cepat dan dinamis.
    Email: patriciakingsman.loans2016@gmail.com

    Salam,
    Nyonya Patricia Kingsman

    BalasHapus
  9. Kami adalah konsultan keuangan yang menangani keuangan internasional untuk sejumlah instrumen perbankan. Bagaimana dengan menemukan perusahaan Konsolidasi Utang yang memiliki reputasi baik yang dapat membantu Anda mengurangi angsuran bulanan sehingga Anda akan memiliki opsi pembayaran yang terjangkau serta ruang untuk bernafas ketika sampai pada akhir bulan dan tagihan harus dibayar? Perusahaan pinjaman Patricia Kingsman (patriciakingsman.loans2016@gmail.com) adalah jawabannya. Kurangi pembayaran Anda untuk mengurangi beban pengeluaran bulanan Anda. Jangan ragu untuk menggunakan fasilitas sewaan kami karena Kami telah menyediakan lebih dari $ 2 Miliar dalam pinjaman bisnis untuk lebih dari 25.000 pemilik bisnis sama seperti Anda. Kami menggunakan teknologi risiko kami sendiri yang ditunjuk untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat mengembangkan bisnis Anda. Layanan kami cepat dan dapat diandalkan, pinjaman disetujui dalam waktu 8 jam setelah aplikasi berhasil.

    * Pinjaman pribadi
    * Pinjaman konsolidasi hutang
    * Pinjaman pelajar,
    * Pinjaman Truk
    * Kredit Mobil
    * Pinjaman Real Estat
    * Pinjaman Refinancing
    * Pinjaman konsolidasi hutang
    * Pinjaman Pendidikan
    * Pinjaman Pertanian
    * Pinjaman Perusahaan
    * Pinjaman Start-up Bisnis

    Kami menawarkan pinjaman dari kisaran minimum $ 5.000 hingga maksimal $ 500 juta, layanan perusahaan pinjaman Patricia Kingsman Akan memberi Anda pinjaman dengan suku bunga yang terjangkau 2% dan durasi pinjaman 1 hingga 20 tahun untuk membayar kembali pinjaman (aman dan tidak dijamin) ). Tujuan kami adalah untuk menyediakan Layanan Keuangan Profesional yang Unggul. Perantara / Konsultan / Pialang dipersilakan untuk membawa klien mereka dan dilindungi 100%. Dengan penuh keyakinan, kami akan bekerja sama untuk keuntungan semua pihak yang terlibat. Jangan menyimpan masalah keuangan Anda untuk diri Anda sendiri agar Anda tidak menjadi master utang atau stres keuangan, itulah sebabnya Anda harus menghubungi kami dengan cepat untuk solusi untuk masalah keuangan Anda. Ini akan menjadi sukacita besar bagi kami ketika Anda stabil secara finansial ..
    Email kami melalui: patriciakingsman.loans2016@gmail.com.

    Dengan hormat,
    Nyonya Patricia Kingsman.

    Kami bersertifikat dan menawarkan layanan yang cepat dan andal….

    BalasHapus
  10. Selamat siang Semua orang jika Anda memerlukan pinjaman Natal, hubungi perusahaan ini segera, tidak perlu lama bicara karena perusahaan ini sah nama perusahaannya adalah perusahaan pinjaman Patricia Kingsman yang menghubunginya melalui surat atau surat whatsapp: patriciakingsman.loans2016@gmail.com Whatsapp 1 (575)655-0066

    BalasHapus
  11. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...